Sunday 8 May 2011

Happy mothers day

asyikk, akhirnya saya berani go public buat blog saya...cuma sedikit share dari negeri seberang...

Awalnya mungkin saya agak acuh terhadap hari ibu (apalagi pas saya selalu berada dekatnya). Tapi kemarin malam, saya berkunjung ke rumah salah satu teman saya dan agak tersentuh melihat hasil kerajinan tangan anaknya yang masih 5 tahun, dengan tulisan tangan yg masih jelek (ceker bebek klo jaman sd dulu kata guru saya tipe tulisannya) aihhh....dalam aja tulisannya. "thanks mom for everything, u always beside me" d tambah gambarnya yg membuat lebih bermakna (mencoba gambar ibunya, tapi ya mungkin kebayang lah  gambar anak 5 tahun kaya apa). langsung saat itu saya jadi kangen ibu saya d rumah, apalagi saya lagi ga punya pulsa (malas belinya) buat telpon,,,aihh sedihnya..tapi masih ada skype untungnya jadi bisa video call (iklan dulu). Tapi belum kesampean ampe malam ini, karena operator internet d rumah (red Kakak) sedang sibuk foto pre wed,  jadi komunikasi pake batin aja (hahaha....macam punya ilmu). dari sini saya berpikir, ntar pulang buat catatan bis tu d laminating n d tempel d dekat laptop, "cara nyalain laptop n make skype" biar agak ga gaptek ibu n bapak d rumah (masa kalah ma anggota DPR.hahaha)

Jauh dari keluarga emang membuat jadi kangen, tapi klo sering deket jadi bosen :). Klo d pikir (sebenarnya ga usah d pikir lagi, orang udah terjadi) dari masa kandungan ampe sekarang pengaruh ibu masih kental d saya. walaupun agak luntur dikit ketika saya jauh (tapi pas deket jadi kental lagi). Ibu saya (dan semua ibu) berkorban saat melahirkan saya (best ever sacrifice in my life), kasih ASI, sampai saat ini tetep peduli sama saya walaupun terkadang (bahkan sering) saya sering buat sakit hati. 
Wuih.... Tuhan canggih juga ya menciptakan  manusia satu ini  "IBU", ga tahu deh d buatnya dari apa hatinya itu. Tapi yang saya pasti tahu adalah, Mereka selalu mendoakan yang terbaik setiap anaknya, walaupun anaknya sering berbuat jahat......"BEATIFUL PROOF TO LOVE"..


-HAPPY MOTHER'S DAY MOM.... I LOVE U -




almasdeo, Maddington (Perth-WA) 08.05.2011 

1 comment:

  1. Aku suka tulisan2 di blog ini..sdikit menyegarkan pikiran.. :)

    ReplyDelete